Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tenanglah!

Kata orang kebanyakan merubah sikap saat umur 20 keatas sangat susah. benarkah ?memang dulu apa yang saya rasakan tentunya sangat susah untuk merubah sikap kekanak-kanakan saya, suka cerewet menari-nari sendiri tentunya itu aku. dulu yah, sekarang juga dikit-dikit masih ada. heheSikap tenang!

Well, sebuah kata tenang yang membuat kita harus berada di dalamnya, kenapa? karena dengan tenang kita dapat berfikir dengan jernih. dengan tenang kita dapat menyelesaikan masalah, dengan tenang kita memiliki sebuah kharisma, dan dengan tenang kita bisa berduaan memadu kasih dengan-Nya. Ya ketika harus bersikap tenang  tentunya itu 180 derajat berbeda dengan sikap yang selalu tergesa-gesa.Awal dari kita harus masuk kedalamnya yaitu dengan Merubah gaya bicara. 

Dengan merubah gaya bicara yang santai, intonasi yang lembut, dan di berikan jeda tentunya seseorang akan mengeluarkan perkataan dengan jernih pula, dari sanalah ketenangan akan mengikuti.yang kedua kita harus bisa menguasai pikiran bukan sebaliknya. kita tentunya harus menguasai pikiran kita dnegan pikiran-pikiran yang positif tentunya itu akan berpengaruh besar terhadap sikap kita. Percayakah ketika apa yang sedang kita pikirkan tentunya itu akan menjadi sebuah kenyataan? yah bisa dirasakan sendiri. :) jadi mari kita untuk terus berfikiran positif karena itu akan mendatangkan sikap ketenangan dalam diri kita.

Yuk kita buang semua pikiran yang negatif dari dalam pikiran kita serta ubahlah gaya bicara agar ketenangan dapat selalu bersemayam dalam diri kita. dan tentunya yang paling utama kita harus selalu Positive Thingking kepada Allah SWT karena Dia lah yang dapat merubah hati dan pikiran kita. Selangkah kita mendekati-Nya seribu langkah Dia mendekati kita. keep spirit kawan mari berubah untuk menjadi yang terbaik ^_^ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar