Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tak ingin di atur tetapi tau aturan


Peraturan di salah satu kostan di kampusku
Tidak  boleh mengajak teman perempuannya nginep di kostan
Lampu harus dipadamkan dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore
Teman laki-laki sampai jam 8 malam
Tidak boleh membawa kompor listrik
Boleh membawa teman ke kostan tapi tidak boleh berisik

Di tambah lagi dengan segala komitmen,
peraturan yang ditambah olehnya
Apalah itu sangat muak sekali!

Rasanya dia yang sangat berkuasa
Segalanya aku harus masuk dalam lingkungan antah berantah ini
Sekali pun itu baik, benar oleh syara
Aku yang harus mengertinya
Aku yang harus mengalah karena nya

Ingat aku  bukan Bocah!!
Yang bisa kau bawa ke dalam lingkaranmu
Yang bisa menaklukan segala keinginanmu
Dewasakah kau? Tentunya belum

Hey, bung kau harus tau ada AKU!!!!!
Aku punya rasa itu
Aku punya hati
Tentunya aku punya harga diri

Sudah lupakah kau
Negara ini Negara demokrasi
Mereka dapat bernyanyi sesukanya
Mereka dapat berlari sekencangnya
Tapi mereka tau penempatannya
Begitupula dengan AKU

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar