Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dia



Sungguh sebuah tanya yang terindah
Bagaimana dia merembus sang waktu
Tak perlu ku bermimpi yang indah
Karena ada dia di hidupku

Sepenggalan lirik dari Sammy, sebuah Tanya siapakah dia yang kelak menjadi calon imamku? Seorang yang akan membantu dalam membesarkan nama Islam dan terus menerus menjadi pejuang islam.
Dia kapan kita bertemu?
Sungguh sebuah harapan kita bertemu dengan indah, kita bertemu dalam keadaan istiqomah. Ku ingin Dia Ya Rabb Dia yang indah. Ah, aku terlalu menghayal kapan kita bertemu, seakan-akan aku tak sabaran mengikuti nafsu yang sudah lelah di bully oleh teman-teman kenapa saya tak pacaran! Aku yakin Dia juga sedang berusaha agar menjaga hatinya untukku J
Dia dalam mimpiku?
Just a dream, Dia lebih indah  dari yang aku bayangkan, aku tak perlu bermimpi yang sempurna karena hanya kenyataan yang aku inginkan. Namun bermimpi mencari seorang Iman yang indah itu justru di haruskan dengan sikap saya yang harus tetap istiqomah dengan Dia.
Ya Rabb titip rindu saya untuk Dia, berikan Dia kekuatan dalam menghadapi masalahnya, lindungi Dia ya Rabb , hanya Engkau yang selalu menjaga Dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar