Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kebahagiaan

Bahagia itu ketika aku berkumpul dengan keluargaku
Bahagia itu ketika aku berkumpul dan berjumpa dengan teman-teman ku
Bahagia itu ketika aku berkumpul dengan orang yang spesial (tapi entah siapa, hehe :D )
yah, mereka semua kekasihku, cintaku dan sayangku mereka adalah keluargaku, teman-temanku, dan dia
mereka motivasiku dalam belajar dalam bergaul dan dalam mengarungi kerasnya kehidupanku
walaupun selalu ada masalah dalam menghadapi semuanya, namun itu adalah salah satu cara agar aku tetap selalu tersenyum dan ceria hingga kesedihan, amarah, emosi itu sirna ditelan dengan  tersenyum.
bahagia itu sederhana bukan diukur dengan materi tapi dimana aku bisa BERKUMPUL dan BERTEMU dengan mereka.
Kebahagiaan itu dimana aku mensyukuri apa yang aku dapatkan dari Sang Pemilik Hati ini,
Terima Kasih Ya Rabb Engkau yang memberikanku apa itu Bahagia :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar