Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Teman Selamanya














Hay Elis Lisnawati :)
bolehkah aku menyapamu dengan nada yang semangat? yup elis lisnawati namanya menurutku kamu adalah teman yang bisa yang membuatku berubah menjadi baik, baik aku ingin menuliskan isi blogku tentang mu elis sayang :D sesosok teman sahabat bahkan bisa dikatakan keluarga yang periang, pintar tapi jail #ehh. apasih kenapa aku teringat kamu lis. kamu tau dari beribu-ribu teman yang aku kenal justru kamu yang membuat hati raga dan sikap ini menjadi seorang Tami. (jangan geer yah lis :p).
Yah seorang Elis, darimu aku banyak terinspirasi ketika itu aku masih ingat waktu itu perkenalan dan pendekatan kami ketika masuk ke organisasi PMR, yang tadinya tak punya kenalan di PMR dan sampai akhirnya kita duduk sebangku berdua selama kita masih calon Anggota PMR. dan tak terasa justru Alloh mempererat kita berdua di organisasi Pramuka, dalam sebuah geng D'Warteg dan sampai sekarang rasanya aku rindu denganmu. ahaha :D
aku masih ingat kisah aku menceritakan penyakitku dan aku lemah tak berdaya tapi justru engkau yang selalu keluar air yang berwarna merah di hidungmu tidak membuat engkau semakin lemah tapi membuat engkau semakin ceria, ketika aku kesal diorganisasi justru kamu buat aku ingin selalu tertawa dan menjadikan sebuah masalah itu adalah teman yang bisa diajak kompromi. darinya pula aku mengerti kesederhanaan hidup, wah pokoknya darimu aku banyak terinspirasi deh.
Elis mungkin tulisan ini tak seberapa dari kisah-kisah kita yang selalu membuatku terinspirasi pokoknya you are my best plen forever deh :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Elis Lisnawati mengatakan...

amiiiiiiiiiiii

Posting Komentar